Shooting Star
You are the long waited rain in my draughty day. Coming into my arms and giving happiness silently just like a rainbow after a shower.
Within my desert... You are my oasis


profile tag links credits
Welcome

put your disclaimer here
best view: Mozilla Firefox (1024x768)


When I was standing at the end of the world and couldn’t see the path
I needed someone
When I was trapped in the darkness and couldn’t see the light
I was waiting for the helping hand



Older
Newer
videokeman mp3
Domino – Jessie J Song Lyrics


Cute Purple Ribbon Bow Tie
isi hati dan pikiran seorang pelajar smp
Saturday, July 30, 2011 @ 8:40 PM | 0 bubble(s)

yayaya gue bosen dan capek mikirin hal yang ga penting ga di pikirin tapi itu HARUS di pikirin dari sekarang!

yak, kelas 9 bukan waktunya main-main lagi. waktunya serius! kalau ga serius nilai lo jelek ga lulus mau jadi apa lo? malu boi malu. nah sekarang itu yang sedang mengganggu pikiran gue setiap saat. setiap ada anak sma lewat pasti gue mikir gue bisa masuk sma ga ya? bisa pake batik merah khas smansa itu ga ya? selalu dan selalu -.-

gue gamau masa-masa kelas 6 terulang lagi. gue ga serius belajarnya akibatnya nem gue kecil. ya bisa dibilang itu termasuk kecil. bayangin boi gue urutan 376 dari 400 orang anak waktu penerimaan di bento. gue tau dari dulu masuk bento itu susah kenapa gue ga nyadar dari dulu? -.- dan sekarang gue juga nyadar masuk smansa itu susah. gue harus bersaing 400 orang yang ada di bento di tambah 16 smp lainnya dan di tambah lagi luar depok yang berminat smansa -.- watde itu artinya gue harus bersaing melawan kurang-lebih 5ribu orang siswa. wtf! 

papa mama ngedukung banget buat masuk smansa. apalagi itu wajib katanya karena itu sma favorit di depok -.- kalau gue ga masuk gimanaaaaaa?!?!?! itu namanya gue ngecewain orangtua gue dan secara tidak langsung gue anak durhaka. gue gamau kayak gitu. itu beban buat gue. papa udah mau nurut kemauan gue, masa gue gabisa? nyokap selalu nanya "kalau kamu ga masuk smansa gimana ya?" itu nambah beban buat gueeeeeee -,- ditambah lagi guru ec gue si mr. teguh "harus bisa masuk smansa ya" itu motivasi tapi gue malah tambah minder dengan kata-kata itu -.-

begitu juga dengan universitas nanti. papa mama ngewajibin banget masuk UI. apalagi itu harus kedokteran. dari awal gue emang pengen jadi dokter -.- FKUI itu kan saingannya gila gilaan. seluruh indonesia boi. bzztt

bisa ga ya aku pake batik merah suatu saat nanti?
bisa ga ya aku dapet siswa undangan suatu saat nanti?
bisa ga ya aku punya 1 jaket kuning suatu saat nanti?
bisa ga ya aku disebut sebagai Dr. Fadhilah yang alumni FKUI?
I HOPE I CAN!!! OPTIMIS!!!

Ya Allah terangin jalan aku ya Allah untuk membanggakan orangtua saya dan semua orang yang mendukung dan menyayangi saya. hanya kepada engkaulah hamba meminta Ya Allah..... amin Ya Allaaaaahhh :)

Labels: ,