Shooting Star
You are the long waited rain in my draughty day. Coming into my arms and giving happiness silently just like a rainbow after a shower.
Within my desert... You are my oasis


profile tag links credits
Welcome

put your disclaimer here
best view: Mozilla Firefox (1024x768)


When I was standing at the end of the world and couldn’t see the path
I needed someone
When I was trapped in the darkness and couldn’t see the light
I was waiting for the helping hand



Older
Newer
videokeman mp3
Domino – Jessie J Song Lyrics


Cute Purple Ribbon Bow Tie
hey!
Friday, August 5, 2011 @ 1:00 PM | 0 bubble(s)

puasa puasa gini enaknya tidur siang ye ampe magrib beehh mantep haha. tapi sayangnya aku gabisa melakukan itu kawan, jam 2 aku les u.u

this post is belongs to you, sis.
mau tau kenapa? soalnya lagi bicarain lo. seneng kan seneng dong? :)
nyeseknya ga sih dikatain? nyesek ga? menurut lo gimana? emang kali ya menurut lo ga biasa aja, tapi gimana perasaan orang lain? hah? MIKIR DULU WOY SEBELUM BERTINDAK!!! ini ya jawaban gue buat lo semua yang nganggap gue negatif: gue masuk efektif bukan karena gue di situ ada orang yang gue suka atau juga bukan buat nyari eksis atau pamer kekayaan sebagainya lah. gue masuk karena gue disuruh orangtua gue dan gue tekankan sekali lagi, gue masuk efektif BUKAN karena ADA COWOK YANG GUE SUKA!!! jangan negatif thinking dulu woy, gue temen lu nyets.

Labels: