Shooting Star
You are the long waited rain in my draughty day. Coming into my arms and giving happiness silently just like a rainbow after a shower.
Within my desert... You are my oasis


profile tag links credits
Welcome

put your disclaimer here
best view: Mozilla Firefox (1024x768)


When I was standing at the end of the world and couldn’t see the path
I needed someone
When I was trapped in the darkness and couldn’t see the light
I was waiting for the helping hand



Older
videokeman mp3
Domino – Jessie J Song Lyrics


Cute Purple Ribbon Bow Tie
Suck Seed
Sunday, November 20, 2011 @ 12:42 PM | 0 bubble(s)

20-11-2011
Udah lama banget ya ga blogging. Maklum anak kelas 9 banyak kegiatan yang membuat waktu senggangku tersita AaAaAa-_- Banyak banget kejadian yang menarik akhir-akhir ini, pengen ngeshare sih tapi malas hehe. Salah satunya LDK yang dilakukan sebulan lalu kemaren. Gue jadi panitia LDK huehehe. Seru asli! Pengen ngulang rasanya. Apalagi pas jurit malam huehehe (ampun! ampun!) sama pas pagi-pagi kita masak Indomie goreng bareng2 aaaaa kerasa banget kekeluargaannya disitu ({})

Tuhkan jadi melenceng-_- Ohiya pengen ngeshare juga nih tentang film yang gue tonton beberapa hari yang lalu bareng anak 91 wihiii. Bukan di bioskop nontonnya, lagipula kalau di bioskop filmnya juga udah ga ada. Ini film dari July yang lalu -_- Jadi, hari selasa kemaren yang harusnya ada 4 pelajaran kita malah cuma ada 1 pelajaran, 3 pelajaran lainnya ga ada. Entah gurunya yang gamasuk atau males ngajar wk. Untuk mengisi kekosongan itu kita menonton film namanya "SUCK SEED" Film yang berasal Thailand. Udah lama gue pengen nonton film itu. Karena bahasanya beda jadinya gue rada males wkwk. Njrit setelah gue nonton seru abiiisss!!!!! Ada komedinya, percintaannya, aaaaa ada semua kayaknya wkwk. Gue males nyeritain gimana garis besarnya, kalau penasaran lo nonton aja haha. Nih gue share aja beberapa fotonya:


Nama-nama pemain: (kiri ke kanan)
Thawat Pornrattanaprasert as Ex
Peach Pachara as Kong & Kay
Jirayu La-ongmanee as Ped
Natacha Nuanjam as Ern






Disini gue paling suka sama Ped, abisnya muka ganteng imut gitu :3





Tuh ganteng-ganteng kan? :3





Oke segitu dulu ya postingannya kali ini. Bye :-)

Labels: